Sabtu, 17 April 2010

salam blogger

Haii semua...!
skrang ini tgl 18 april 2010 adalah hari bersejarah buat gua.. karna mulai hari ini gua bakal mutusin untuk nulis blog,, di blog gua ini yg nantinya bakal ada artikel artikel menarik dan banyak pengetahuan pokoknya.. kayanya si ni blog bakal penuh am artikel artikel tentang komputer dan yg pasti multimedia tp bakal ada juga artikel tentang game kesayangan kalian.. ada juga cerita cerita lucu gw.. dan akan ada juga banyak hal tentang musik.. pokoknya isi blog ini semua kesukaan gw deh hehehe...
yang pasti ni blog nantinya bakal nge share banyak ilmu buat agan agan sekalian (mudah mudahan si) dan di blog ini lw bisa sharing langsung ama gue langsung ajh email gw ke tetsuya.prince@gmail.com ato facebook gw tasty_scien@yahoo.com
ehm mungkin segitu dulu ajh kali yaa pastinya bakal banyak yg menarik dari blog ini

SALAM BLOGGER....! "tetsuya prince"

1 komentar:

  1. nice share.... btw ituh dah di cobain semua belom....????

    keep posting.....

    ricobasten

    BalasHapus